Selasa, 15 Maret 2016

Friendship

Kali ini ogut mau ceritain cabat yang udah ada dari kecil niyy

Apa sih sahabat itu? Kalo menurut ogut sahabat itu selalu ada disaat kita susah yoo engga hadir pas lagi seneng doang, terima apa adanya yang pasti engga nego nego yaa teman *jualankaliahh😁*, engga pernah ngerasa direpotin atau ngerepotin, ikhlas lahir dan batin sama becandaannya😊, engga ada pikiran yang negatif, engga ngomongin dibelakang kalo emang ngomongin A atau B cerita baik baik supaya humoris kembali hihi. Nahh menurut kalian apa nih sahabat?

Oiyah ogut kenalin yoo manusia yang ada di ini foto lihat yang paling tengah itu yaa 😁
1. Yang dibelah kiri ada mimin blog ini, baik ko aku mah orangnya, engga jutek kalo udah kenal
2. Tengah ada Nadya Putri canci, bening kulitnya udah kek air, banyak yang nunggu tapi setia lhooo, posthinkannya bikin engga kuadh euyyy wkwk
3. Yang belah kanan Noviana arumsari tem manis yoo nop, berlesung, baferan aned yawloh, paling paling kalo udah nyaman apa lagi sayang sama orang, semoGnya πŸ‘


Jangan forget untuk keppoin cerita yang selanjutnya yaa, jangan lupa sama keritik atau sarannya yahh teman, makasih 😊☺


Egina Yuriana πŸ˜‚

Hello guys, gua mulai cerita kali ini yaa

Baru kali ini gua kehilangan orang yang gua sayang, orang yang selalu hibur gua, orang yang selalu ada disaat apa pun. Beberapa bulan kemarin egin ilang kontak dari temen temen gua termaksud gua, dan hari sabtu kemerin anak a6 dikabarin sama mamahnya kalo egin udah pergi tinggalin kita semua untuk selamanya. Buat kalian jangan pernah sia siain orang yang selalu ada disaat apa pun kalian berada! Semoga egin dapat tempat yang lebih indah, dan semoga amal ibadah diterima sama Allah SWT πŸ˜‚ Egin we love you so much and we always miss her πŸ˜‚ Once again we all love you Egin 😭

Selasa, 08 Maret 2016

Artikel sahabat

My Beastie (A6 A🚌) itu symbol dari Asix Abis yah gan.
Hii gan gua mau ceritain gimana sikap dari anak anak A6 A🚌 niy, barang kali ada yang minat dari salah satu temen gua haha ada yang single ko tenang yang teken cuma beberapa

1. Meilia Amanda Handayani yang disebut Memei atau memeh: kadang kalo gua lagi sebel sama dia gua panggil aja memeh komik. Dia itu orangnya baik gan, item pait apa item manis nih meh? Haha ✌ item manis yah meh, dia kalo lagi gemes pasti sasarannya sama orang yang kecil kaya gua sama lu yah ret hmm, status memeh sama doi lagi di ambang ambang nih gan gara gara cowonya gitu biasa laa modus tapi kayanya sekarang udah legaan yah meh hehe, gua sama dia sekarang sodaraan gara gara pacar gua itu sodara dia haha jimayuu πŸ™ˆ dia juga orangnya aneh suka tiba tiba badmood gitu hmm

2. Nova Nopriani panggilan dia di a6 a🚌 itu emak: Tapi tunggu!!! Jangan salah pengertian dulu gan dia di panggil gitu bukan karena paling tua diantara kita kita nih, tapi karena dia paling paling bisa segalanya kaya Ngebela kita gitu, dia itu bagaikan pelindung kita. Dia udah taken engga boleh ada yang genit nanti diomelin sama si babeh lho haha *maapyahbeh* tapi kalo sekali lu ngusik dia disaat badmood tiati gan seremmnya naudzubillah yaampun *pissnop✌* oiya dia itu kalo sekali nya ngomong kadang suka lupa dimana titik (awas kepeleset wkwk) dimana koma haha, canci ko canci, sama yah kita nop belo makannya canci uhuyyyyy wkwk

3. Natasya Ayu shafira sebut saja dia chacha: Dia temen sebangku gua lho kadang gua suka bingung sama dia kenapa dia bisa aneh?? Lu mau tau ngga dia aneh kenapa? Sini sini gan merapat jangan sampai dia denger wkwk nih ya dia itu padahal lagi jauh sama kita terus kalo di panggil keras malah engga denger tapi giliran di panggil pelan dia malah nengok haha aneh ya? Aneh ngga sih gan hmm. Dia udah engga teken lagi sama si ipul, pas dia teken tiap bulan ada aja yang special "gua kapan πŸ˜‚" hmm. Dan dia itu paling bijak di antara kita tapi masalah kebenaran kalo masalah percintaan gua rasa kurang laa ya ca belajar lagi yoo wkwk, pendiem kalo kata orang orang tapi kalo kata gua mah engga sih haha

4. Vivi Sukma Dewi sebut saja dia vivi,vikusum,atau pipi kalo lidah lu pada kepeleset haha *apa sih gue*. Dia itu orangnya periang, ena ena kuy di ajak ngobrol, cuantieee bukan main gan raisa aja lewat kalo sebelahan sama dia haha, kalo udah ngobrol sama si sopa aduh duhh susah gan misahinnya udah kaya nasi nempel di buku bertahun tahun wkwk, badannya si pipi mayan bagus laa yah *iri gua* dia pernah lho dikerjain sama pak daeng di bbm haha gua sih malu huhuyy, single kan vi? Ayo lah gan di loby hatinya vivi wkwk

5. Nova Yulia sebut saja dia culay atau nopyul: nova itu badannya aduhayyy semoGnya gan, kalo kalian ketemu sama kita kita lu gampang cari si nopyul liat aja yang badannya paling berisi paling semoG paling montoG. Tapi sayang masih belum ada yang bisa buat hati dia luluh, ayo cepat sikat gan haha emang makanan geratis yah langsung sikat sikat aja *pissnop✌*kalo mau cari dia gampang ko datengin aja rumahnya di dadap. Kalo dia lagi bete biasanya suka nyanyi nyanyi gitu jadi pas buat kalian kalo lagi bete suruh aja dia nyanyi, suaranya juga ena ena kuy kok gan tenang aja engga bakalan sakit kuping lu kalo dengerin dia nyanyi haha

6. Anisa Yulia Rahmawati sebut saja dia nisa: Dia itu item manis lho gan, teman curhatnya retiana yah ret? Haha, kalo ngomongin cowo sama dia duhduh harus tiati laa cepu dia mah wkwk *piss✌* waktu itu sih suka sama ketos tapi sekarang engga tau deh sama siapa hehe. Kalo mau ada rahasia sama dia mah harus ati ati nanti tiba tiba suka keceplosan wkwk. Anak vocal di ekskul apres lho, bisa dibilang anak apres itu artisnya panca hmm aduh duhhh kalo anak apres udah nyanyi pasti lu pada merinding jahaha lebuy yah gua

7. Retiana suhaebi sebut saja dia reti kalo engga ebi ehhh itu mah nama si papah yah ret? Hehe maap, sahabat sehati sejiwanya nisa nih gan haha. Gua paling kesel kalo dia ngeliat gua dan ngomong "yaallah ni lu putih banget sih, gua iri tau sama lu" dan hari sabtu kalo gua lagi pake kerudung yang favorite gua pasti dia bilang gini "lu cantik banget sih ni, gua demen tau liat muka lu" hmm padahal nihyaa gan dia itu sendiri lebih putih sama lebih cantik dari gua gan kan nyeseG gua hmm. Hatinya masih untuk agem yah ret? Padahal bentar lagi agemnya udah mau lulus *ciyanebi* tapi dia masih single ko gan, ayooo daftar sebelum kehabisan ✌✌

8. Dhia Asma Afifah panggil saja dia dhia: udah teken dhia sama si doi, dia itu orangnya bawel tapi kalo engga ada yang dengerin dia ngomong yaudah dia diem atau pergi jalan jalan engga jelas wkwk *aciandhia* cantik dia gan penter pula alumni muhammadiyah yah dhi? Beser banget gan orangnya engga ada sejam kali abis dari tolelet ehh udah minta anterin lagi aja haha *pissdhia*

9. Puspa indah sebut saja dia puspa atau puspi: single lho dia gan, anak sosmed niyy punya segalanya tau segalanya juga tapi dia pelor gan haha ✌. Tem maniZ yah pus? Kalo cerita kadang suara emansnya keluar yah pus, apa emang gitu pus? haha *pisscayangkuh* dia itu 11 12an sama si nuril wkwk kaya separuh jiwa gitu gan

10. Nurul Nafisah Zainal panggil saja dia nurul, nuril, derul, atau nafisah: hampir hampir sama laa ya sama si puspi, cuma kalo nuril engga pelor gan haha. Cantik, putih, royal, suka nabung pula belum ada yang punya lho gan ayoo cepat di loby haha. Tapi nama akhir dia itu sama kaya seseorang yang pernah ada di hidup gua hufttt πŸ˜‚ Dia paling engga suka kalo dia lagi serius terus ada yang berisik gan, soalnya dia engga mau kalo nanti kita engga ngerti sama pelajaran yang lagi diterangin guru ko gan jadi kalian engga usah takut atau minder tujuan dia baik ko, iyaa ngga rul? Iyain aja yaa haha ✌

11. Ivonika Dian Tiara panggil saja dia ipon, kelepon, tapon atau apa laa sesuka hati kalian, dia ikhlas ko *pisspon* haha: dia tuh bisa ngertiin kita, dia engga egois, canci aned, cipit juga, putih juga aduh duhh udah kaya bidadari turun dari syurga yah pon pokonya, kalo engga salah sih dia udah teken nih baru baru ini "longlastyoo".

12. Mayang Nilam Sari sebut saja dia mayang, kadang sihh orang manggil dia 4 huruf dari belakang haha: dia becabe kuhhh 😊 udah teken sama aldy pacarnya yaallah mantap beudhh, si ayang ehh mayang mah cantik, item maniZ, engga kukuh engga nanah pokoknya huhu. Paling males gua kalo ada disebelah dia haha, dia diem diem suka mendem rasa sama a6 kalo sekali nya ngomong Pasti dia meneteskan air mata haha lebuy niy mayang *piss* haha, kalo lu denger suaranya pas lagi nyanyi aduh duhhh pasti lu bakalan minta lagi dan lagi dan lagi dan terus terusan haha

13. Durotul Kamilah sebut saja dia Kamila atau mila: dia adalah seorang wanita yang seperti boneka ya ampun gan badannya empuk banget coba deh lu peluk ehhh tapi buat yang cewe aja yah soalnya kalo cowo belum mukhrim jadi engga boleh haha, dagunya dia ngegemeZin abisss, kadang dia tuh baperan tau, dia sama kaya si puspi orangnya pelor haha engga dimana mana yang penting dapet posisi ena ena kuy langsung tidur manja manja gitu haha, mila udah ada yang punya yah mil? Siapa mil siapa? Capten yah mil haha *piss*

14. Kiki Widya Sari panggil aja dia kikiw, kiki, jangkung, atau boyo: dia itu paling paling palingggg tinggi di APertu, tau ngga apa? (Administrasi Perkantoran Satu) haha canda yah kiw emm tapi bener deh kayanya *upsss✌* single yah kiw, tapi masih ada rasa gitu sama si Ajiz keknya, ayoooo gan buruan ubah dia supaya bisa bisa ngelupain mantan doi, tapi kasian dia sekarang lagi engga megang hape kaya gua dulu

15. Shafa Alya L.D sebut saja dia safa gan tapi kalo gua lagi sebel sama dia gua sih manggilnya sopa bukan sofa yah haha: dia...? Dia itu lucu, kalo sekali nya ngomong ya ampun cerewet abiZhh haha maap yah sopa, dia ini yang susah dipisahin sama si vikusum gan, dia penggemar rafi ahmad dan nagitha slafina kata dia mah si nagita kembarannya gan haha *syedihraisa✌*, si sopa di bilang item manis kaga di bilang item pait juga kaga jadi dia itu apa yahh susah euyyy diungkapinnya, dia teken aja yang perhatian banyak aned apa lagi single yahh hmm

16. Egina Yuriana sebut saja dia egin gan, dia salah satu dari a6 tapi tiba tiba dia pindah dan hilang kita semua lastcontak sama dia, dia orang yang anggun dia juga punya suara bagus selain mayang, entah sekarang kabar dia gimana gua udah engga pernah follow follow dia lagi

Dan yang terakhir gua yaa...

17. Ani Tri Wulandari panggilan gua sama mereka mereka orang sih ani, anoy, elmo, atau acil entah alasan mereka apa call gua kaya gitu haha sekarang gua udah teken dongggg sama sodaranya memeh, doain gua yah semoga longlast sama dia, udah ah engga tau lagi gua kaya gimana haha biar kalian aja yang nilai 😊

Jangan males males ikutin cerita gua, baca baca cerita gua, kepoin gua yaa tapi kalo mau kepoin gua lebih banyak kalian jangan lupa komen atau bisa laa kasih saran buat gua kalo kata kata gua kurang berkenan, yaaa ini lah gua dengan kekurangan gua haha
Bayyy ✋✋